Penjaminan Mutu terhadap layanan manajemen diukur melalui pengukuran kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan. Dimana pengukuran ini dilakukan melalui kuisioner dengan sasaran pengisi yaitu dosen, tendik dan mahasiswa. Adapun aspek yang menjadi survey kepuasan meliputi :

  1. Sumber Daya Manusia
  2. Keuangan dan Fasilitas
Gambar 1. Kepuasan Dosen Dalam Pelayanan Manajemen

Gambar 1 menunjukkan kepuasan dosen dalam pelayanan manajemen di institusi. Hasil dari survey yang paling tinggi sebesar 90 % di aspek Penelitian dan PkM. Dan pada Gambar 2 menunjukkan kepuasan tenaga kependidikan dan hasil survey yang paling tinggi sebesar 87% di aspek sarana prasarana.

Gambar 2. KepuasanTenaga Kependidikan Dalam Pelayanan Manajemen

Gambar 3 menunjukkan kepuasan mahasiswa atas layanan manajemen di Institusi denan hasil survey yang paling tinggi sebesar 69% di aspek kendala dan empati. Dari hasil survey yang sudah didapatkan dapat dilihat bahwa aspek keuangan perlu untuk ditingkatkan dan diperbaiki lebih baik lagi.

Gambar 3. Kepuasan Mahasiswa Dalam Pelayanan Manajemen