Servis gratis ITN 23-24 Desember 2017, ayo diserbu!

Servis gratis ITN 23-24 Desember 2017, ayo diserbu!

Servis gratis yang diadakan oleh himpunan mahasiswa Teknik mesin D3 ini rutin diadakan tiap tahun. Pada tahun 2017 ini, akan diadakan pada tanggal 23 dan 24 Desember esok hari. Kegiatan ini diadakan di gerbang kampus II ITN Malang yang berlokasi di Karanglo KM 2 Malang.

Peniel I. Gultom, ST, MT, kepala prodi teknik mesin D3 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembelajaran mahasiswa, harapannya mahasiswa tidak hanya menerima teori di kelas, tetapi dapat mempraktekkan di lapangan. Selain itu juga dengan kegiatan ini melatih soft skill mahasiswa untuk kerja keras, disiplin, dan pandai menghadapi orang lain khususnya customer.

Servis gratis ini ditujukan untuk seluruh masyarakat khususnya yang ada di sekitar kampus II untuk lebih mengenal ITN Malang. Servis gratis meliputi ganti oli, ganti busi, cek rem, cek lampu, bongkar mesin, atau hanya servis rutin siap ditangani pada kegiatan tersebut. Servis ini ditangani oleh mahasiswa yang andal dan kompeten yang telah menerima pembelajaran dikelas dan training dilapangan, jadi motor anda akan ada ditangan yang tepat. So tunggu apalagi, mari besok kita bawa motor kesayangan kita ke ITN Malang!